Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 02 Februari 2020, 11:15:00 AM WIB
Last Updated 2020-02-02T04:19:32Z
BERITA KOTA

Harlah NU ke 94, Ansor Banser Blora Bersholawat

Advertisement
Foto : Habib Ahmad bin Abu Bakar Assegaf dari Tuban dan Gus Yahya Shidiq dari Pati
BLORA,MATALENSANEWS.com-Bertempat di Blok T kecamatan Blora, kabupaten Blora telah dilaksanakan Kegiatan Ansor Banser Blora Bersholawat dalam rangka Harlah NU ke 94 bersama Habib Ahmad bin Abu Bakar Assegaf dari Tuban dan Gus Yahya Shidiq dari Pati, Sabtu (1/1/2020).

Acara yang dihadiri kurang lebih 700 orang dan dimulai pada pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 23.45 wib, dihadiri oleh Bupati Blora ,Dandim 0721/Blora diwakili Danramil 01 Kapten Inf. Darmanto, Kapolres Blora diwakili Kapolsek Blora (AKP  Agus Budiana, SH, Ketua PCNU kabupaten Blora H.M. Fatah, M.Ed,Ketua PC GP Ansor kabupaten Blora Riyadi, Ketua Banser kabupaten Blora M. Purwanto/Gempur,Ketua PAC NU sekabupaten Blora,Warga NU kabupaten Blora dan sekitarnya.

Dalam Sambutannya Ketua PC GP Ansor kabupaten Blora RIYADI, S.Pd.I dalam rangka menyambut ultah NU Ke 94 tahun hari ini kita bersholawat dan mudah-mudahan malam ini kita di beri keselamatan , kesehatan oleh Allah SWT.
Kami adalah anak-anak NU, pada malam ini kami sungguhkan kegiatan Bersolawat semoga membawa berkah bagi semua. Aamiin.

Acara dilanjutkan Bersholawat bersama Habib Ahmad bin Abu Bakar Assegaf dari Tuban dan Gus Yahya Shidiq dari Pati.(Suyadi, Er Angga)