"Hidup Sehat Tanpa Sampah," Karang Taruna Adakan Acara Festival Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, February 22, 2020

"Hidup Sehat Tanpa Sampah," Karang Taruna Adakan Acara Festival Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)

Acara Festival Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diadakan oleh Karang Taruna Kel. Pulutan, Kec. Sidorejo Kota Salatiga
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Bertempat di Jl. Siwelut, RT. 03 / RW. 03, Kel. Pulutan, Kec. Sidorejo Kota Salatiga (Depan Kantor Kel. Pulutan) telah berlangsung acara Festival Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diadakan oleh Karang Taruna Kel. Pulutan, Kec. Sidorejo Kota Salatiga dengan mengangkat tema "Hidup Sehat Tanpa Sampah,"  Sabtu (22/2/2020).

Acara hang dihadiri lebih kurang 400 orang ini,dimulai pada pukul 09.00 Wib sampai pukul 15.30 Wib dan dihadiri oleh Lurah Kel. Pulutan Ahmad Karis, S.E,Kapolsek Sidorejo diwakili Babinkamtibmas Kel. Pulutan AIPDA Kustanto,Ketua Panitia Teguh Supriyanto,Ketua Karang Taruna Kel. Pulutan Setyawan Pamungkas,Ketua Penggerak  PKK dan Karang Karuna se - Kel. Pulutan.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Teguh Supriyanto menyampaikan,bahwa Kegiatan peringatan Hari Sampah Nasional (HPSN) ini merupakan agenda kita dari Karang Taruna tingkat Kel. Pulutan dan pada tahun ini mengangkat tema "Hidup Sehat Tanpa Sampah".

Kegiatan didukung penuh oleh pihak Kel. Pulutan, khususnya Pemkot Salatiga dan semua pihak RT / RW  dengan cukup antusias.

Ditempat yang sama, Lurah Kel. Pulutan  Ahmad Karis, S.E, menghimbau agar seluruh komponen masyarakat di Kel. Pulutan untuk mulai mengurangi, memilah dan mengolah sampah dari tingkat rumah tangga.Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)  dijadikan momentum pembersihan sampah pada lingkungan kehidupan kita.

Diharapkan kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) ini dapat dijadikan agenda  kegiatan rutin, khususnya dari Karang Taruna Kel. Pulutan dibidang lingkungan yang dilaksanakan setiap tahunnya,ucap Achmad Karis.

 Acara dilanjutkan dengan Lomba mewarnai ,Baksos (Cek up kesehatan gratis dan donor darah) juga ditampilkan sebanyak  17 (Tujuh Belas) stand kuliner serta fashion asal UMK Kel. Pulutan, Kec. Sidorejo Kota Salatiga.(Gunawan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages