HUT Kavaleri ke-70, Adakan Kegiatan karya Bhakti - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, February 7, 2020

HUT Kavaleri ke-70, Adakan Kegiatan karya Bhakti

Wadan Yonkav 2/Tc  Mayor Kav Yuli Agu pimpin Apel
Ambarawa,MATALENSANEWS.com-Bertempat di lapas benteng ambarawa Jln.Kartini Kel.Lodoyong Kec. Ambarawa Kab Semarang  telah berlangsung acara "Karya bakti memperingati HUT Kavaleri ke-70" yang diikuti lrbih kurang 200 Orang, Jumat (7/2/2020).

Acara yang dimulai pada pukul 07.30 WIb sampai dengan puluk 10.00 WIB dihadiri oleh Wadan Yonkav 2/Tc  Mayor Kav Yuli Agus,Danramil Ambarawa diwakili Serma Agus Sip,Anggota Koramil 09 Ambarawa, Anggota yonkav  2/Tc dan Babinkamtibmas Kel Lodoyong.

Didalam apel,Wadan Yonkav 2/Tc  Mayor Kav Yuli Agus menyampaian dalam rangka menyambut HUT Kavaleri TNI AD ke-70 yang jatuh pada tanggal 9 Pebruari 2020, Batalyon Kavaleri 2/Tc melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan Tempat Beteng Pendem yang terletak di lingkungan Bugisan Kel Lodoyong, Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang.

Kegiatan karya bhakti ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan mempererat tali silaturahmi antara prajurit Yonkav 2/Tc dengan masyarakat sekitar asrama guna tercipta lingkungan yang indah, bersih, tertib dan nyaman. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai roh kekuatan TNI AD dalam upaya kepentingan pertahanan negara.

Karya bhakti yang dilakukan oleh prajurit Yonkav 2/Tc ini juga menunjang kegiatan pembinaan teritorial seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD, yakni untuk mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat.

Saya menghimbau kepada semuanya yang terlibat harus semangat,tetap tersenyum, kita laksanakan dengan sungguh sunguh dan penuh keikhlasan,jelas Wadan Yonkav 2/Tc.(Tri/Gunawan Agus)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages