Kantor Dinkominfo Kabupaten Blora, Sementara Pindah di Eks Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, February 16, 2020

Kantor Dinkominfo Kabupaten Blora, Sementara Pindah di Eks Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blora Sugiyono
BLORA,MATALENSANEWS.com-Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora, Jawa Tengah, untuk sementara pindah di eks kantor Dinas Peternakan dan Perikanan yang beralamat  di jalan Blora-Rembang Kilometer 3.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blora Sugiyono, dalam acara tasyakuran (kenduri) pindahan kantor, dengan mengundang warga serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sekitar, Sabtu (15/2/2020) malam. 

“Atas petunjuk dan arahan Bupati, Dinas Kominfo Blora akan membangun gedung baru. Oleh karena itu mohon doa restu dan mohon dukungan selama menempati kantor disini, khususnya kepada warga sekitar mohon untuk kerjasamanya,” ucapnya.

 Sekretaris Dinas Kominfo Blora, Widodo, mengemukakan kantor Dinas Kominfo yang beralamat di Jalan GOR Nomor 5 Blora pada tahun 2020 ini rencana akan dibongkar dan dibangun gedung baru.

“Untuk kepastiannya masih menunggu lelang, baik aset maupun gedung. Namun direncanakan pada tahun 2020, sehingga agar pelayanan dan kerja lebih efektif  kita sudah pindah di eks kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Blora,” jelasnya.

Dengan demikian, kata Sekdin Kominfo, mulai Senin (17/2/2020) semua pelayanan dan aktivitas kerja ASN Dinas Kominfo sudah menempati di Jalan Blora-Rembang Km 3.

“Jadi mulai Senin (17/2/2020) kita sudah apel perdana, absen (fingerprint) dan memulai aktivitas di kantor  tersebut hingga diperkirakan akhir tahun 2020. Jika nanti sudah jadi, maka semua aktivitas akan dilaksanakan kembali di gedung yang baru,” terangnya.

Pihaknya juga mohon doa restu kepada publik,  agar diberi kelancaran dan keselamatan selama menempati kantor sementara serta selama pembangunan gedung baru. (Hum/Er Angga)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages