Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 13 Februari 2020, 6:30:00 PM WIB
Last Updated 2020-02-13T14:17:00Z
BERITA PERISTIWA

Warga Tegalrejo, Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Advertisement
Sesosok mayat yang dikira Babi
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Sesosok mayat dari dalam jurang Sumur Bandung Tegalrejo,gegerkan warga sekitar.Kejadian pada hari Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 12.30 WIB,terdapat sesosok mayat di sungai daerah RT 01 RW 03 Karang Kepoh 2,  Kelurahan Tegalrejo,  Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

Menurut Bejo (44) warga sekitar ditemukannya mayat mengatakan, beberapa anak yang  mencari ikan di sungai dilokasi melihat sosok manusia yang tengkurap (Tadinya dikira Babi). Kemudian, mereka sepakat balik dan menemui Ketua RW 02 Budi Darmawan (50) untuk melaporkan adanya mayat di dasar sungai itu. Selanjutnya, Ketua RW 02 didampingi beberapa warga mendatangi lokasi dan ternyata yang nyungsep adalah mayat bukan Babi.

Sungai daerah RT 01 RW 03 Karang Kepoh 2,  Kelurahan Tegalrejo,  Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.
Adapun beberapa anak yang pertama menemukan mayat bernama Farel Krisna Saputra (11), Antoni Wahyu Saputra (12), dan Deni Sugara Adi Putra (14), ketiga anak tersebut warga Karang Kepoh, Kelurahan  Tegalrejo, Kecamatan  Argomulyo, Kota Salatiga.

Saat evakuasi mayat,nampak hadir di lokasi kejadian Lurah Tegalrejo Titin Eka Novia, Kapolsek Argomulyo AKP Moch Zazid SH MH, Kanit Reskrim Polsek Argomulyo Iptu Sunarto dan perangkat Kelurahan Tegalrejo.

Sampai berita ini diturunkan,belum diketahui identitas mayat tersebut.Posisi mayat yang berada di cekungan dekat batu besar dan tengkurap berhasil diangkat dari dasar sungai oleh PMI dan dibawa ke kamar mayat RSUD Salatiga.(Guntur/Gunawan)