Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 17 Maret 2020, 6:02:00 AM WIB
Last Updated 2020-03-17T16:54:57Z
Tip

Mudahnya Transaksi Pembayaran, Bersama "Raja Kartu" Maju Dan Sukses Bersama

Advertisement


Foto : Eka Mandiri (Eko Gocin) 

AMBARAWA,MATALENSANEWS.com-Dengan Semakin berkembang dan tingginya kebutuhan  akan acecoris khususnya paket data, Raja Kartu membuka suatu usaha outlet yang up to date dan mengerti akan kebutuhan masyarakat.

Menurut Bambang Wahyunanto pemilik perusahaan "Raja Kartu," yang berkantor di jl.Pemuda no 52 Ambarawa, kabupaten Semarang,bahwa perusahaannya bergerak di bidang perdagangan.Dan menjual berbagai paket data all operator,aksesoris, grosir,quantity dan yang pastinya up to date. Pada tahun 2013 sebagai dimulainya awal usaha dan pada tahun 2015 sudah terlampaui masa perkembangan dan tinggal melaju kedepan, Selasa (17/3/2020).

Sebelum menjalankan perusahaan, saya selalu melakukan analisa untuk merencanakan, mempromosikan dan mendistribusikan produk melalui pasar tradisional maupun pasar modern yang mudah terjangkau oleh para pembeli atau konsumen,terang Bambang Wahyunanto.

Ditempat terpisah, Eka Mandiri atau yang sering dipanggil Eko Gocin ,menyambut baik akan adanya "Raja Kartu".Bersama CV.AA Shop Grup Produkction memudahkan transaksi pembayaran. Dengan adanya "Raja Kartu" diharapkan bisa berperan aktif dalam bidang bisnis dan kewirausahaan, menyediakan kebutuhan masyarakat supaya lebih mudah, mengurangi tingkat penganguran, menjalin persahabatan antara pelanggan dan mendapatkan keuntungan atau laba.

"Raja Kartu" juga membuka penawaran Franchise dengan bermodalkan usaha Rp.100.000.000; (seratus juta rupiah) dengan penggunaan :
A.Dalam bentuk barang Aset mati
         - Sewa ruko
         - Print out
         - Handphone
         - Etalase
B.Budget Promo
          - Design/Branding "Raja Kartu"
          - Publikasi Flayer
C.Produk Barang
          - Saldo reload
          - Stok Fisik
          - Stok aksesoris
          - Barang jual lainnya

Franchise adalah salah satu bisnis ritel yang melayani kebutuhan paket data fisik maupun reload CV. AA SHOP GROUP yang tetap konsisten berkecimpung di bidang rutel (lokal) dikelola secara propesional dan dipersiapkan memasuki era globalisasi.

Adapun visi "Raja Kartu" menjadi penyedia online yang lengkap dan cepat serta selalu mengikuti perkembangan tehnologi sesuai kebutuhan pelanggan.Sedangkan Misinya, memberikan pelayanan kepada mitra otlet dan user dengan mudah dan cepat, Mewujudkan sumber daya yang terkoneksi dan terkoordinir,membentuk kerja sama yang maju dan sukses.(Guntur)

Vidio mudahnya transaksi pembayaran bersama "Raja Kartu"