Pemandu Karaoke Bandungan, Tewas di Kamar Kos - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 23, 2020

Pemandu Karaoke Bandungan, Tewas di Kamar Kos

Foto : jenasah Deti Herawati (korban), warga kampung Sukasari Rt 004/016 Kel. Ciranjang Jawa Barat
Semarang,MATALENSANEWS.com-Warga Ngunut Bandungan Kab. Semarang
digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita pemandu karaoke di dalam kamar kos, Senin (23/3/2020).

Korban adalah wanita berusia sekitar 32 tahun bernama Deti Herawati, warga kampung Sukasari Rt 004/016 Kel. Ciranjang Jawa Barat.Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, tergeletak terlentang di atas ubin pada Minggu malam.

"Hal tersebut disampaikan pacar korban Muh Yasin (44) warga Dsn. Sojayan, Rt 01 Rw 01, Ds. Campursari, Kec. Bulu, Temanggung."

Menurut keterangan Muh Yasin dan para saksi mata penemuan mayat ini terungkap setelah korban terakhir nyanyi di Karaoke Citra Dewi, di room 636, masuk room jam 03.00 Wib dan selesai jam 05.00 Wib.

Pukul 06.00 Wib,korban pulang kerja sampai dirumah kos Ngunut dan pada Pukul 20.00 Wib Muh Yasin yang merupakan pacar korban, ketika berada di rumahnya di daerah Kec. Bulu Temanggung, didatangi tiga orang laki-laki yang tidak dikenal. Satu orang diantara tiga orang tersebut mengaku bernama Sandi dan orang yang mengaku bernama Sandi tersebut mengatakan bahwa dia disuruh oleh Ibu dari korban, agar menemui Muh Yasin dan menyampaikan agar menengok korban yang ada di Bandungan, karena sedang sakit.

Sekitar pukul 22.00 Wib, Muh Lasin ditemani Sri Hermanto selaku teman dan masih tetangga sampai di kamar kos korban.Muh Lasin langsung membuka pintu kamar kos korban. Setelah saksi menengok ke dalam kamar kos korban, didapati korban sudah dalam keadaan tergeletak terlentang di ubin, dalam keadaan meninggal dunia.

Dalam kejadian itu, pemilik serta para penghuni kos sempat kebingungan mendengar kabar kematian korban yang mendadak.Sampai berita ini diturunkan, polisi sudah memasang safeti line guna mengamankan lokasi disekitar kos dan
membawa jenazah ke RSUD Ambarawa untuk mengetahui permasalahan dan sebab kematian sedang ditangani dari team inafis Polres Semarang.(Guntur)

2 comments:

  1. Wahhh mungkin sang pemandu karaoke itu overdosis miras

    ReplyDelete
  2. Wahhh mungkin sang pemandu karaoke itu overdosis miras

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages