Penemuan Mayat Seorang Wanita, Gegerkan Warga Ungaran Barat - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 20, 2020

Penemuan Mayat Seorang Wanita, Gegerkan Warga Ungaran Barat

Widya Wati kelihatan tertidur dibelakang gapura jl durian belakang portal pintu 
Ungaran,MATALENSANEWS.com- Warga di Jl. Durian No. 8 Rt 2/rw.11 Kuncen Baru, kel Ungaran, Ungaran barat Kab Semarang, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita tepatnya dipasar Bandarjo/jln Durian, Jumat (20/3/2020).

Dari informasi yang didapat oleh awak media MATALENSANEWS.com korban atas nama Widya wati ( 45 ) warga Rt. 02 Rw. 03 jln. flamboyan Dsn. Sarowo kel. kalirejo Ungaran timur kab Semarang.

Menurut Nanang ( 20 ) warga Dsn Sarowo Rt. 04 Rw. 03 Kel. Kalirejo Kec. Ungaran Timur kab Semarang, Widya Wati (Korban) pada pukul 17.00 WiB masih dirumah dengan anaknya.Kondisi saudara Widya Wati mengalami sakit deprepsi  setiap harinya suka pergi dari rumah dan masih kembali ke rumah lagi.

Pada pukul 06.00 WIB Widya Wati kelihatan pergi dari rumah dengan jalan kaki meninggalkan dsn sarowo kel. Kalirejo ungaran Timur Kab Semarang.

Pada pukul 12.30 WIB Widya Wati masih terlihat di jalan Durian Raya sedang mandi diselokan setelah itu berjalan disepanjang jalan durian raya.Pada pukul 13.00 WIB Widya Wati kelihatan tertidur dibelakang gapura jl durian belakang portal pintu masuk dan setelah di cek sama orang-orang pasar Bandarjo,ternyata sudah tidak bernapas/meninggal dunia.

Kemudian masyarakat melaporkan ke Babinsa dan Babinkamtibmas kel. Ungaran, hang langsung mengencek jenasah/Mayat dan meyatakan saudara widyawati sudah meninggal dunia,terang Nanang.

Tim evakuasi BPBD Kab semarang membawa korban
Mendengar kejadian tersebut,Tim evakuasi BPBD Kab semarang tiba di TKP mengecek korban/mayat Widya Wati di jln.durian kuncen, kel. Ungaran Ungaran Barat.

Pukul 14.30 WIB tim autopsi Rs ungaran, Kab Semarang tiba di TKP guna pengecekan mayat Widya Wati (Korban) di jln durian kuncen kel Ungaran.Kemudian dibawa ke Rs.Ungaran untuk dilaksanakan Optopsi secara medis dan mendapatkan pengawalan dari polres semarang ke Rs.Genuk Ungaran  kab semarang.(Guntur)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages