Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 15 Oktober 2016, 4:50:00 PM WIB
Last Updated 2016-10-15T10:03:09Z
LENSA TERKINI

Pasar Malam di Pasar Andong, Hibur Warga Salatiga

Advertisement
Matalensanews.com -Semakin berkembangnya jaman dan semakin mudahnya akses teknologi, membuat banyak aspek kehidupan menjadi ikut berubah. Banyak orang meninggalkan hiburan yang dulu digemari, menjadi hiburan yang berbau teknologi. Orang lebih suka jalan-jalan ke mall, main game, atau mencari hiburan lain yang lebih modern.
Pasar Malam, Hiburan Rakyat Yang Murah Dan Menyenangkan Ada satu hiburan rakyat yang hingga sekarang masih bertahan, walau tak seramai jaman dulu, namun keberadaan pasar malam dapat memberi solusi bagi mereka yang ingin mencari hiburan murah dan menyenangkan. Biasanya pasar malam digelar setiap musim liburan sekolah, berada di lapangan atau tanah lapang yang cukup meriah dengan lampu, penjual, dan aneka macam hiburan.
Seperti halnya pasar malam di Pasar Andong, Kota Salatiga, meskipun dengan lahan sempit namun tetap banyak di kunjungi peminatnya, terkhusus warga Salatiga. Sudah dua malam ini pasar malam di pasar Andong berlangsung untuk menghibur warga Salatiga (Guntur)