Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 24 Oktober 2016, 10:28:00 PM WIB
Last Updated 2016-10-24T16:19:54Z
LENSA TERKINI

Rumah Makan Sinar Bawang Sajikan Aneka Menu Makanan

Advertisement
Agus saat melayani tamu.
Matalensanews.com - Menjelang akhir pekan, tentunya banyak masyarakat yang berburu tempat wisata untuk menghilangkan rasa penat setelah sepekan beraktifitas. Nah..? Selain berburu tempat wisata tentunya juga berburu aneka kuliner baik sesampai di lokasi wisata maupun saat perjalanan. Bagi anda yang hendak berwisata ke Borobudur,Jogjakarta dan tempat wisata lainya di kawasan Yogyakarta, jika melalui jalur Ambarawa - Magelang, jangan lupa mampir ya untuk istirahat' sejenak di Rumah Makan Sinar Bawang. Rumah Makan tersebut terletak di Jalan Raya Ambarawa - Magelang KM 8, tepatnya di Dusun Tapak, Jambu, Kabupaten Semarang. Di Rumah Makan ini menyajikan berbagai menu, diantaranya Soto, Nasi Rames dan masih banyak menu lainya, stt.. dirumah makan ini kita langsung ambil dan memilih lauk sendiri lho..? Selain itu fasilitasnya pun cukup komplit, Ruang Parkir yang luas dan dilengkapi CCTV, Mushola dan Toilet. Dan yang paling penting, untuk menikmati berbagai menu di tempat ini tak perlu merogoh kocek yang mahal.
Agus (28) anak dari pemilik warung saat di jumpai mata lensa mengatakan, Dalam satu hari tempat ini dikunjungi tak kurang dari 100 orang. Selain pengunjung pelanggan setia juga banyak pengunjung yang sedang perjalanan jauh untuk singgah sejenak guna melepaskan penat.
"Ya Alhamdulillah mas, sejak dua tahun di buka, Rumah Makan kami banyak di kunjungi dan juga beberapa menu disini jadi makanan favorit. Memang menu kami sederhana dan umum seperti Rumah Makan lainya, namun untuk rasa kami punya resep tersendiri"kata Agus. (Guntur)