Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Sraten Diwarnai Asas Musyawarah -->

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Sraten Diwarnai Asas Musyawarah

Monday, May 20, 2019, May 20, 2019
Matalensanews.com-Minggu 19/5/2019 Gedung Balai Desa Sraten dipenuhi para pemuda pemudi Desa Sraten Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.Di mana akan mengadakan Musyawarah pembentukan kepengurusan Karang Taruna Bina Tunas Muda.Sehubungan pengurs Karang taruna Bina Tunas Muda Desa Sraten,telah habis masa baktinya.Untuk itu denga antusias para pemuda mengadakan Rapat musyawarah serta pemilihan kepengurusan Karang taruna baru periode 2019-2020.
Alhamdulillah musyawarah para pemuda berjalan lancar serta membuahkan hasil kepengurusan karangtaruna yang baru.Dari ketua karang taruna lama Hafis firdaus ke pada ketua Karang taruna yang baru Lufky Hendra.Pada musyawarah tersebut berkenan hadir penasehat bapak Sis Budiono.
Rapat Musyawarah dipimpin oleh Hery selaku ketua pemilihan. dengan arahan
  1. bahwa Lembaga karangtaruna diakui oleh pemerintah serta ada anggaran yang di alokasikan dari APBDES Pemerintahan Desa serta Donatur / Sumbangsih dari para Pengurus.
  2. untuk para pengurus karang Taruna sesuai aturan ADRT bahwa kepengurusan orang orang nya betul betul yang berjiwa sosial tanpa pamrih yang dihimpun dalam suatu wadah karang taruna Desa dan berinofatif demi majunya lingkungannya desa sendiri.
  3. untuk pengurus Karang taruna tidak berjiwa atau berorientasi membawa Lembaga Tersebut di bawa ke Bisnis. atau digunakan untuk mencari nafkah demi kepentinagn pribadi. serta dibawa ke jenjang Politik. akan tetapi para pengurus karang taruna betul betul berjiwa sosial. ( Tri )

TerPopuler