Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 22 Juni 2019, 8:11:00 PM WIB
Last Updated 2019-06-22T13:16:56Z

Bertepatan Menyambut HUT Bhayangkara Polsek Sidomukti Adakan Halal Bihalal, Tasyakuran, kenaikan Pangkat Dan Pelepasan

Advertisement
Matalensanews.com-Salatiga,bertempat di Pendopo Kecamatan Sidomukti telah di laksanakan acara Halal bi Halal ,Syukuran Kenaikan pangkat dan pelepasan anggota Polsek Sidomukti yang purna tugas Kompol Sulistyono SH serta tasyukuran HUT Bhayangkara ke 73.Sabtu 22/6/2019

Turut hadir dalam acara tersebut,Kapolres Salatiga (AKBP Gatot Hendro Hartono S.E., M.Si),Kapolsek Sidomukti (Kompol Arif Haryanto), Komandan Koramil 01 Salatiga (Kapt Arh Sunaryo),Kepala KUA Sidomukti (Mudzakir),lurah Mangunsari(Mei Indah Susanti S.H) dan seluruh personil Polsek Sidomukti beserta Keluarga.

Dalam kesempatan itu,Kapolres memberikan cindera mata dari Kapolres Salatiga kepada personil yang naik pangkat dan purna tugas.
Personil yang naik pangkat sbb:
1. Aipda Jatmiko
2. Aipda Eko Prastyo
3. Bripka Santoso
4. Bripka Sarwo Edi
Personil purna tugas sbb:
1. Kompol Sulistyono S.H
2. AIPTU Muntoha
3. Brigadir Surachman

Kompol Arif selaku Kapolsek Sidomukti berterimaksih atas dedikasi rekan rekan semua dalam pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata 2019,kita wajib bersyukur karena kita Salatiga di beri keamanan dan kelancar dalam pelaksanaan pemilu legislatif dan presiden 2019.
Terimakasih pula kepada rekan rekan TNI yang telah bersama sama ikut mengamankan Kota Salatiga.Kepada rekan rekan yang telah purna tugas selamat menempuh kehidupan baru,kembali lagi ke masyarakat,akan tetapi jangan sampai memutus silaturahmi dengan kepolisian, tetap berikan pengabdian walaupun dengan cara yang berbeda.Kami selaku kepala kepolisian Sektor Sidomukti mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul fitri 1440 H semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan di terima di sisi Allah Subhanahu Wataala dan di catat sebagai amal soleh.

Kapolres Salatiga,apresiasi kegiatan Kapolsek Sidomukti.Karena kegiatan ini, dapat mempererat pimpinan dan bawahan/ anggotanya serta kedekatan dengan muspika serta tokoh yang berada di sidomukti.
Terima kasih atas pelaksanaan tugas dari rekan rekan polri saat pelaksanaan tugas OMB,semoga proses selanjutnya dapat di beri kelancaran dan Indonesia di beri Keamanan. Semua anggota akan mengalami yang namanya purna tugas. Saya apresiasi kepada rekan rekan yang telah melaksanakan tugas, tanpa ada cacat dan mengabdi sampai dengan waktu yang telah di tentukan.
Harus tetap bersukur karena sampai dengan purna tugas,masih diberi kesehatan dan masih befaktifitas dengan lancar. Semoga rekan rekan yang purna tugas, dapat kembali ke tengah tengah masyarakat dengan di terima secara terbuka oleh lingkungan.(Guntur)