Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 12 Juni 2019, 6:33:00 PM WIB
Last Updated 2019-06-12T13:35:31Z

Bupati Semarang Pimpin Lounching Kuningisasi Angkutan Umum Karang Jati

Advertisement
Matalensanews.com-Launching Kuningisasi angkutan umum Karangjati Pringapus, di Gedung Balai serba guna Kelurahan Pringapus dan angkutan anak sekolah gratis, Kecanatan Pringapus, Kab upaten Semarang.Rabu (12/6/2019)

Turut hadir Hadir dalam tersebut:Bupati Kabupaten Semarang (Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG),Kapolres Semarang (AKBP. Adi Sumirat, SIK. MH. MM),Ketua DPR D (Bambang K, B.Sc),Kepala Dishub Kabupaten Semarang (Rudigdo),Tomas Kecamatan Pringapus (Bondan M), Kapolsek Bergas (AKP Winarno Panji Kusumo, SH. MA), Danramil Klepu (Kapten Inf. Joko Sukarwan),Kasatpol PP,  Tajudin Nur, SH), Camat Pringapus (Eko Fibry, AP. MM), Kepala Lurah dan Kades se Kececamatan Pringapus serta lebih kurang 60 peserta angkutan.

Dalam Sambutannya bupati kabupaten Semarang  Dr.H.Munjirin ES,sp.OG mengucapkan terima kasih kepada dishub dan kapolres,yang sudah mengatur ini semua sedta ucapan terimakasih atas pelaksanaan Oprasi selama lebaran dalam keadaan aman.Bupati meminta kepada organda tetap mematuhi aturan yang sudah ada dan jangan parkir di sembarangan.Meminta pihak dishub agar selalu mengingatkan dan mengatur para angkutan.Dalam akir sambutannya bupati mengucapkan terimakasih kepada angkutan yang sudah bisa mematuhi aturan pemerintah.Kemudian dilanjutkan pemotongan pita tanda launching angkutan di buka.(Tri)