Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 10 Juni 2019, 4:22:00 AM WIB
Last Updated 2019-06-09T23:16:54Z

Game PUBG Digemari Berbagai Kalangan Tanpa Kenal Usia

Advertisement
MATALENSANEWS.COM-Siapa sih yang tak kenal dengan Game Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) semua pastinya tahu dan kemungkinan besar pernah memainkan game yang satu ini.Game ini boming di tahun 2018, khususnya di Indonesia.

Bahkan game PUBG digemari oleh semua kalangan usia,terutama kalangan remaja dan bapak-bapak.Salah satunya Anden dan Tito warga Salatiga Jateng.Menurut Anden,game PUBG merupakan game online bergenre battle royale.Karena para pemain dalam game PUBG dipertemukan dalam satuwilayah,kemudian saling bertukar untuk bertahan sampai jadi pemenang terakir.

Permainan ini merupakan game perang yang berkaitan dengan strategi dengan kekompakan.Menurut Tito PUBG adalah sebuah permainan dengan pemain yang bisa dimainkan dengan 100 orang secara daring.Dalam permainan ini pemain bisa bermain 1 tiem yang berisi 4 orang, serta mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim. Game ini dimulai dengan mengumpulkan player-player disebuah tempat.Kemudian semua player menunggu yang belum masuk selama beberapa detik, setelah semua player berada dalam pesawat dan akan turun ke sebuah tempat pertempuran, setelah sampai di tempat pertempuran player akan mencari sebuah senjata dan perlengkapan berperang di sebuah rumah rumah yang sudah di sediakan. Setelah itu player akan membunuh player-player yang ada di tempat tersebut dan mereka harus menghindari zona yang mulai mengecil karena jika player ada di luar zona darah player tersebut akan terkuras dan mati, mereka harus bertahan hidup sampai tidak ada player lain di tempat tersebut. Itulah sekilas cara main game PUPG.

Permainan game PUBG merupakan salah satu hiburan untuk menghilangkan stres dan menghilangkan kejenuhan.Tapi game ini bisa membuat kita menjadi kecanduan.10/6/2019 (Guntur)