Korem 073 Makutoromo Adakan Kegiatan Siraturahmi Dengan Keluarga Besar TNI Di Umbul Senjoyo -->

Korem 073 Makutoromo Adakan Kegiatan Siraturahmi Dengan Keluarga Besar TNI Di Umbul Senjoyo

Wednesday, June 26, 2019, June 26, 2019
Matalensanews.com-Bertempat di Bumi perkemahan Umbul senjoyo Desa Tegalwaton,Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, telah berlangsung kegiatan silaturahmi antara Prajurit Korem 073/Makutoromo dengan keluarga besar TNI pada pelaksanaan kegiatan Korem 072/Makutoromo. Pembinaan Keluarga Besar TNI Triwulan II tahun 2019, yang dihadiri lebih kurang 250 orang.Rabu 29/6/2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut:Para Kasirem 073/Makutoromo,Dandim 0714/Salatiga,Kasatdisjan jajaran Rem 073/Makutoromo, Kominfo Salatiga Andi Fauzan ST ME,Muspika Kecamatan Tengaran,para peserta dari FKPPI dan HIPAKAD beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya,Danrem 073/Makutoromo yang disampaikan oleh Kasiter Rem 073/Makutoromo mengatakan,
Sejarah terhadap perkembangan kemajuan peradaban ditanah Jawa ini yaitu diumbul senjoyo.Tempat ini Mas Karebet atau yang disebut juga Joko Tingkir pernah bertapa dan digembleng di sini.Akhirnya menjadi raja pajang dan bergelar Sultan hadiwijoyo.
Kita sebagai generasi penerus bangsa akan dapat mengenal sejarah dan semangat perjuangannya untuk pengabdian kita kepada masyarakat dan negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai.

Serta mampu menyaring berita-berita yang tidak benar di media sosial,yang dapat menghancurkan persatuan dan kesatuan sesama elemen bangsa, di samping itu juga para peserta diharapkan dapat mengambil nilai serta lebih saling mengenal dan tumbuh rasa kebersamaan diantara peserta. (TRI)

TerPopuler