Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 20 Juni 2019, 11:26:00 PM WIB
Last Updated 2019-06-20T16:31:10Z

SMP 8 Salatiga Raih Juara 3 Dalam Acara FLS2N Tingkat Kota

Advertisement
Matalensanews.com-Bertempat digedung SMP 1 Salatiga,berlangsung acara Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-kota Salatiga.Kamis (20/62019)

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) merupakan salah satu wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik SMP. Dengan mengedepankan sportipitas,dalam mengembangkan diri secara optimal. Sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan.Kegiatan ini berdampak pada peserta didik dalam menyiapkan diri menghadapi tantangan perkembangan informasi tanpa batas kemajuan tehnologi, kepekaan terhadap persoalan sosial, budaya,serta lingkungan.

Dalam acara ini SMP 8 mendapat juara 3 tingkat kota dalam bidang musik tradisional.Menurut Lanjar Hastuti S.P.d selaku guru pembimbing mengatakan, kegiatan FLS2N ini diharapkan dapat tetap memelihara semangat dan komitmen para praktisi pendidikan di Kota Salatiga kususnya di bidang seni.Bagi Lanjar S.P.d keberhasilan anak didiknya,dalam mendapat juara 3 ini,tidak lepas dari kegigihan,ketekunan serta kekompakan. Dengan modal inilah mereka bisa mencapai prestasi yang membanggakan keluarga serta SMP 8 kususnya.(Guntur)