Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 09 Juli 2019, 6:36:00 PM WIB
Last Updated 2019-07-09T11:36:57Z

Hadapi Persebaya Pihak Manajemen PSS Sleman Temui Kapolda DIY

Advertisement
Matalensanews.com-Manajemen klub PSS Sleman temui Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, di ruang tamu Kapolda, Selasa (9/7/2019).

CEO PSS Sleman Viola Kurniawati, Bersilaturahmi ke Polda DIY dengan tujuan  membahas pertandingan lanjutan Liga 1 antara PSS Sleman vs Persebaya di Stadion Maguwoharjo yang dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2019.

Dikarenakan yang menjadi lawan adalah Persebaya,yang memiliki basis suporter (Bonek) cukup besar.Oleh karena itu pihak  manajemen PS Sleman,meminta petunjuk kepada Kapolda tentang pengamanan yang harus dilaksanakan.Harapannya waktu pergandingan nantinya bisa berjalan lancar dan aman.Sehingga dengan kedatangan suporter Persebaya nantinya,situasi Sleman maupun DIY tetap kondusif.

Pertemuan dan audiensi pihak manajemen PSS Sleman ini,Kapolda didampingi Kabag Ops Polda DIY Kombes Pol. Hermansyah, S.H., S.I.K., M.H., Dir Intelkam Polda DIY, Dir Reskrimum Polda DIY Kombes Pol Dr. Hadi Utomo, S.H., M.Hum., Dir Samapta Polda DIY Kombes Pol. Faried Zulkarnaen, S.I.K., dan Kapolres Sleman AKBP Rizki Ferdiansyah, SH., S.I.K.(Marino)