Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 14 Juli 2019, 5:33:00 PM WIB
Last Updated 2019-07-14T10:34:32Z

Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang Adakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Pengurus

Advertisement
Matalensanews.com-Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan, Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) Pimpinan Anak Cabang (PAC) 19  Kecamatan di wilayah Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang. Sekretariat MPC PP Kabupaten Semarang di Tegal Rejo RT, 5 RW.3 Bawen,Kabupaten Semarang. Minggu 14/7/2019

Rapat yg di pimpin langsung oleh Ketua MPC Kab, Semarang DR H Endar Susilo SH MH di hadiri oleh 19 Ketua dan Calon Ketua PAC dan pengurusnya di tingkat PAC dan Dari Pengurus MPC hadir Bambang Muntoha SH MH  ( Wakil Ketua MPC ) dan pengurus MPC lainnya di antaranya Sugito, Sumardi, Joko triwahyudi dan BPPH Totok SH.

Dalam rapat tersebut di bahas pelaksanaan RPP baik mengenai tehnis, tempat dan tanggal pelaksanaan.Endar menyampaikan, Pelaksanaan RPP harus secepatnya di buat karena di bulan Agustus  sudah harus bisa melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) MPC sesuai dengan hasil Muswil MPN Pemuda Pancasila sebelumnya, kami harus gerak cepat 19 Kecamatan di Kabupaten  Semarang dalam waktu paling lama 3 Minggu ini harus sudah bisa melaksanakan RPP, tambah Endar.

Berdasarkan hasil rapat tersebut maka Kecamatan Jambu Sudah menjadwalkan Pelaksanaan RPP PAC Pemuda Pancasila Minggu depan, di lanjutkan dengan Kecamatan Bawen, Ungaran Timur, Ungaran Barat, Bringin, Banyubiru dan Kecamatan lainnya.

Rapat Persiapan RPP tersebut di ikuti oleh sekitar 100 peserta di mulai pukul 11.00 WIB dan berakhir Pukul 14.30 WIB. (Guntur)