Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 17 Juli 2019, 2:58:00 PM WIB
Last Updated 2019-07-17T10:57:08Z

Parkir Liar di Depan Luwes Ungaran, Dishub Terkesan Tutup Mata

Advertisement
Matalensanews.com-Dinas perhubungan (Dishub) kabupaten Semarang terkesan tutup mata,mengenai keberadaan parkiran di trotoar jalan Brigjen Sudiarto depan Swalayan Luwes.Rabu 17/7/2019

Berdasarkan pantauan tiem Matalensanews.com keberadaaan parkir liar di atas trotoar depan Swalayan Luwes Ungaran kabupaten Semarang terkesan dibiarkan.Bahkan tidak ada tindakan penertiban sejumlah intansi terkait,antara dinas Perhubungan maupun Satpol PP. Ironisnya,pihak dishub setelah di konfirmasi permasalahan ini terkesan saling lempar.

Budi salah seorang pengguna jalan yang melintas di jalur trotoar mengeluhkan, "bagaimana saya mau lewat trotoar, hlaw jalur trotoar di penuhi kendaraan parkir,ya terpaksa saya lewat pinggir jalan sambil lihat kanan kiri,takut kesrempet kendaraan yang lewat" keluhnya.

Terkait adanya parkir liar di sepadan jalan atau trotoar,Dishub harus berani menindak tegas.Hal ini demi kenyamanan pengendara lalu lintas maupun pejalan kaki yang melintasi di jalan Brigjen Sudiarto Ungaran kabupaten Semarang.(Guntur)