Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 26 Juli 2019, 12:32:00 PM WIB
Last Updated 2019-07-26T05:32:43Z

Polisi tembak polisi 7 Kali Hingga Tewas di Depok

Advertisement
Matalensanews.com-Oknum polisi Brigadir Rangga Tianto menembak sesama polisi yaitu  Bripka Rahmat Efendy, sebanyak 7 kali hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Polsek Cimanggis.Korban atas nama Bripka Rahmat Efendy, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (26/7/2019).

Kejadian penembakan ini terjadi pada hari Kamis (25/7/2019) pukul 20.50 WIB. Korban atas nama Bripka Rahmat sempat terlibat cekcok dengan Brigadir Rangga hingga akhirnya terjadi penembakan sebanyak 7 kali.Mengenai bagian dada, leher, paha dan perut sehingga korban meninggal ditempat.
Bripka Rahmat sebagai anggota Samsat Polda Metro Jaya.

 Peristiwa ini berawal saat Brigadir Rangga meminta Bripka Rahmat untuk membantu pelaku tawuran yang ditangkapnya.

Sedangkan,Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengataka bahwa peristiwa ini terjadi di ruang SPK Polsek Cimanggis, Depok pada Kamis (25/7) pukul 20.50 WIB.

Saat itu Rangga datang bersama Zulkarnaen, orang tua dari FZ (pelaku tawuran) yang diamankan oleh Rahmat, dan meminta agar FZ dilepas atau dibina oleh orang tuanya.Akan tetapi Bripka Rahmat langsung menjawab bahwa proses sedang berjalan dan saya sebagai pelapornya, dengan nada agak keras. Hal ini membuat Brigadir Rangga Tianto Emosi.

Kemudian, Rangga ke ruangan sebelah dan langsung mengeluarkan senjata jenis HS9. Seketika itu dia langsung menembak ke arah korban.Rangga mengeluarkan 7 kali tembakan. Korban mengalami luka tembak di dada, perut, leher dan paha hingga tewas di tempat.Sampai berita ini diturunkan, Kasusnya masih dalam proses ujar Kombes Argo.(Dwi is)