Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 20 Juli 2019, 3:42:00 AM WIB
Last Updated 2019-07-19T20:42:14Z

Puluhan Polisi Gendut Digembleng Program Diet di SPN Mojokerto

Advertisement
Matalensanews.com-Puluhan polisi gendutatau postur tidak ideal digembleng fisik di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto Jawa Timur. Selama 10 hari, mereka digembleng dengan program fisik yang berfungsi membakar lemak.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, ada 50 personil di Polda Jawa Timur dari masing-masing satuan kerja yang dikirim untuk mengikuti program sejak 15-26 Juli 2019.

"Namanya program penurunan indeks massa tubuh bagi personil yang overweight atau obesitas," katanya.

Selama program, para personil menjalani kegiatan olah gerak tubuh yang dapat membakar lemak tubuh seperti lari dengan menggunakan jaket parasut, long march, senam aerobik, renang, dan lain sebaginya.Selain materi fisik kata Barung, para personil juga menerima materi psikologi.

"Pola makan dan menu juga disesuaikan untuk menunjang pencapaian tujuan dari program ini berdasarkan petunjuk ahli gizi dari bidang kedokteran dan kesehatan Polda Jatim," terangnya.

Tujuan program tersebut agar para personil Polda Jawa Timur bisa lebih leluasa dan maksimal menjalankan tugasnya melayani maayarakat.

"Biar lebih gesit dan cekatan melayani masyarakat," pungkasnya. Sabtu 20/7/2019 (Hum/Red)