Sebuah Motor Diduga Hasil Rampasan Kawanan Perampok Ditemukan Oleh Polsek Kalijab -->

Sebuah Motor Diduga Hasil Rampasan Kawanan Perampok Ditemukan Oleh Polsek Kalijab

Tuesday, July 30, 2019, July 30, 2019
Matalensanews.com-Sragen – Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono beberkan perkembangan perkara perampasan sepeda motor dan hand phone di wilayahnya. Sepeda motor jenis Satriya yang telah di rampas oleh 6 orang kawanan perampok, pada 23 Juli 2019 lalu, di temukan tergeletak di jalur jalan raya Sragen- Purwadadi oleh warga.

Perampasan yang terjadi dini hari pukul 03.30 Wib, di tempat kejadian warung HIK di jalur Solo- Purwodadi, tepatnya di Dukuh Karangrejo Desa Karangjati Kecamatan Kalijambe Sragen mulai mengerucut.

Iptu Aji mewakili Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah menerangkan, 6 orang kawanan perampasan di perkirakan berasal dari Grobogan. Barangbukti sepeda motor jenis satriya bernomor polisi AD 5608 GU, di temukan warga bernama Jaswar pada hari kamis 25 Juli 2019 pukul 04.00 Wib, tergeletak di pinggiran hutan di jalur jalan raya Solo – Purwodadi tepatnya di di Dukuh Getas kecamatan Geyer Grobogan.

Penemuan sepeda motor itupun awalnya membuat warga bertanya tanya. Namun setelah melihat dari media sosial, adanya kawanan perampas beraksi di kalijambe Sragen, merekapun kemudian mencocokan sepeda motor tersebut, yang ternyata ada kecocokan pisik.

Diduga tersangka meninggalkan sepeda motor tersebut, lantaran kehabisan bensin. Dugaan lain disampaikan Iptu Aji, bahwa dua nomor handphone yang telah di rampas para pelaku itu, terdeteksi terakhir kali berada di wilayah grobogan.

“ setelah di cek, sepeda motor tesebut benar adalah hasil kejahatan di kecamatan Kalijambe Sragen, dan berdasarkan petunjuk IT, dua HP tersebut terakhir on di wilayah Grobogan, “ terangnya.

Saat ini, Polsek Kalijambe masih meminta keterangan dari penemu sepeda motor sebagai saksi. Pihak Kepolisian juga terus melakukan upaya pencarian, berkoordinasi dengan polres jajaran lainnya, untuk menemukan para pelaku.(Marino)

TerPopuler