TNI/POLRI Dan Masyarakat Olah Raga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 -->

TNI/POLRI Dan Masyarakat Olah Raga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Friday, July 5, 2019, July 05, 2019
Matalensanews.com-Jum'at 5/7/2019  pukul 06.00 WIB,bertempat dilapangan Telogo resort Tuntang Desa Delik,Kabupaten Semarang,telah berlangsung  kegiatan Olahraga bersama TNI/POLRI dan masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73.

Lebih kurang 500 orang,mengikuti acara jalan santai dan Senam.Kemudian dilanjutkan dengan Pembagian Dorprais, Pengecekan  kesehatan gratis oleh STIKES Ar Rum Salatiga.Acara ini sangat meriah karena ada hiburan orgent tunggal serta berbagai kuliner.

Turut hadir dalam acara ini,Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat beserta Wakapolres Semarang,Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan,Danyon Kav.2/Tank Letkol Kav. Heri Bakti dan Wadanyon beserta anggota 1 Pleton (25),DanYon Zipur 4/TK diwakili Dan Kima beserta anngota 1 Pleton,Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG,Seluruh Kapolsek Kabupaten Semarang beserta perwakilan anggota (5),Seluruh Danramil beserta anggota,anggota Bayangkari dan Ibu Persit serta masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Dalam rangka memperingati rankaian HUT ke-73  Bhayangkara tanggal 1 Juli tahun 2019, TNI - Polri  melaksanakan gelar olahraga bersama yang diikuti partisipasi masyarakat,sehingga terjalin hubungan yang lebih baik antar instansi dan masyarakat.Agar dapat bersinergi dalam mendukung pelaksanaan tugas.(Tri)

TerPopuler