Amankan Unjuk Rasa Mahasiswa di Cianjur Salah Seorang Anggota Polisi Terbakar -->

Amankan Unjuk Rasa Mahasiswa di Cianjur Salah Seorang Anggota Polisi Terbakar

Thursday, August 15, 2019, August 15, 2019
Matalensanews.com-Cianjur,anggota kepolisian terbakar saat sedang mengamankan unjuk rasa di depan Pendopo Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kamis (15/8/2019).

Dari informasi yang ada, aksi unjuk rasa digelar DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cianjur, PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cianjur, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cianjur, Cianjur Intelectual Foundation (CIF), Himpunan Mahasiswa Tjiandjur (Himat), Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM) Cianjur, dan PD Hima Persis Cianjur.

Peristiwa ini berawal saat mahasiswa sedang menggelar unjuk rasa membakar ban bekas dan anggota polisi memadamkan api yang membakar ban bekas tersebut. Tiba-tiba, salah seorang mahasiswa menyiramkan bensin dan mengenai salah seorang anggota polisi yang belum diketahui identitasnya.Korban pun bergulingan di aspal sambil berteriak kesakitan.

Sedangkan polisi lain yang juga tengah berjaga di sana berupaya memadamkan api yang membakar tubuh anggota polisi. Setelah berupaya beberapa saat, api bisa dipadamkan.(Repnoto)

TerPopuler