Karnaval Budaya Dalam Rangka Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 -->

Karnaval Budaya Dalam Rangka Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019

Sunday, August 18, 2019, August 18, 2019
Matalensanews.com-Semarang,bertempat didesa Suruh Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang telah berlangsung Karnaval Budaya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019.minggu 18/8/2019

Turut hadir dalam acara ini,Camat Suruh Muhamad Maskuri SH,Palakhar Danramil Suruh Letda Inf Yuwono,Kapolsek Suruh AKP Mustafa,Para Kepala Desa Kecamatan Suruh,Perwakilan (LKK, Banser,Kokam, Toga dan Tomas) sekecamatan Suruh.

Adapun acara ini meliputi Peserta Karnaval 45 team/peserta yang  terdiri dari: Perwakilan Desa Se-Kecamatan Suruh, Perwakilan sekolah di wilayah Kecamatan Suruh,paguyuban kesenian wilayah suruh, perwakilan instansi pemerintahan yang ada di kecamatan Suruh.

Untuk star dimulai dilapangan desa Suruh bagi peserta tingkat SD.Sedangkan dilapangan desa Krandon Lor untuk peserta SMP sampai umum. Finish di Lapangan desa Jatirejo.

Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti acara karnaval ini.Apalagi acara dilakukan pada hari minggu,dimana banyak anaka-anak sekolah dan pegawai libur.Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB selesai pukul 12.30  WIB.(Anden)

TerPopuler