Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 15 Agustus 2019, 11:20:00 PM WIB
Last Updated 2019-08-15T16:28:13Z

Pangdam IV : Prajurit Harus Profesional dan Pahami Tugas Pokok

Advertisement
Matalensanews.com-Usai mendampingi  mantan Wakil Presiden RI Dr. H.  Jusuf Kalla di Kampus UGM, Yogyakarta, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Moch Effendi, S.E., M.M.,  melaksanakan kunjungan ke Yonif 403/WP, Kamis (15/8/2019).

Kunjungan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab dan kepedulian pimpinan untuk mengecek satuan bawah.Dalam kunjungannya, Pangdam berkesempatan memberikan pengarahan kepada Para Perwira di Mako Yonif 403/WP.

Kepada para Perwira Yonif 403/WP, Pangdam menegaskan setiap prajurit dalam pelaksanan tugas harus profesional dengan mengetahui dan paham akan tugas pokok serta jabatannya, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Sebagai seorang prajurit juga harus menjaga kesehatan jasmani, dengan selalu berolahraga, karena selain dapat menjaga kesegaran jasmani, juga untuk menunjang karir ke depannya dan utamnya untuk menjaga kesehatan diri sendiri, imbuhnya.

Orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro itu juga menekankan, para Perwira harus selalu peduli dan mengecek segala kegiatan anggotanya baik di dalam maupun di luar asrama, sehingga tidak ada pelanggaran. Perwira juga harus dapat memberi solusi terhadap semua permasalahan yang dihadapi anggotanya.

Usai memberikan pengarahan, Pangdam beserta rombongan melaksanakan shalat duhur bersama dengan para Prajurit Yonif 403/WP.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 072/Pmk Kolonel Kav Puji Setiono, Asops Kasdam IV/Dip Kolonel Inf Denny Fardani, Kasiopsrem 072/Pmk Kolonel Inf Heri Setiono, Pabandaops Letkol Inf Anggoro Hery. P, dan Danyonif 403/WP Mayor Inf Ade Pribadi Siregar.(Hum/Marino)