POLRI Segera Luncurkan Smart SIM Yang Bisa untuk Uang elektronik -->

POLRI Segera Luncurkan Smart SIM Yang Bisa untuk Uang elektronik

Sunday, August 25, 2019, August 25, 2019
Matalensanews.com-Korlantas polri segera meluncurkan smart SIM yang nantinya ,smart SIM itu bakal bisa di gunakan sebagai kartu uang elektronik. Sabtu 24/8/2019

Korlantas polri Irjen Refdi Andri mengatakan "Grand launching akan kita lakukan pada tanggal 22 sebtember 2019. Bertepatan dengan hari lalulintas  Bhayangkara".Nantinya smart SIM bakal bisa di isi maksimal 2juta,tetapi Refdi belum menjelaskan detail uang elektronik tersebut bekerja sama dengan bank mana.

Kini pihaknya masih melakukan uji coba terhadap smart SIM.Refdi berharaf Smart SIM dapat berpungsi secara maksimal jika sudah diluncurkan.Nantinya polri akan menanam chip pada smart SIM tersebut untuk keperluan data. Isinya mulai no telpon hingga data forensik.

Foto pemilik smart SIM ada di sebelah kiri.pada bagian tengah terdapat data pribadi pemilik.Diantaranya Nama tempat tgl lahir ,golongan darah, jenis kelamin, tempat tanggal pekerjaan .Masa berlaku SIM ada di bagian pojok kanan bawah.

Sementara bagian belakang ,tampilan Smart SIM berwarna putih.panjang kartu sekitaran 86mm dan lebarnya 53'96mm.(Hum/Red)

TerPopuler