Seekor Sapi Korban Mengamuk Dan Menendang Mantan Ketua PANWAS Kota Salatiga -->

Seekor Sapi Korban Mengamuk Dan Menendang Mantan Ketua PANWAS Kota Salatiga

Sunday, August 11, 2019, August 11, 2019
Matalensanews.com-Salatiga,Seekor sapi kurban mengamuk di Kota Salatiga.Sapi yang akan disembelih meronta hingga tali tambang pengikatnya terlepas sesaat sebelum disembelih. Minggu 11/8/2019

Panitia kurban Masjid Sabilul Hudha yang terletak diperum Argotunggal RT4 RW 7 Kelurahan Ledok,Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga,digegerkan hewan Sapi yang mau disembelih meronta dan terlepas dari tali pengikat.Bahkan, sapi itu sempat menendang kaki beberapa panitia.

Mantan ketua PANWAS kota Salatiga Arsyad Wahyudi tidak luput dari amukan sapi itu. Bahkan keduanya sempat beradu kekuatan kaki antara Arsyad Wahyudi dengan sapi yang mau disembelih.Kejadian ini membuat warga yang menonton proses penyembelih hewan korban menjadi "gerr" dan bersorak.Kejadian unik ini sempat diabadikan oleh salah satu warga Dwik.

Sekira beberapa menit kemudian,panitia berhasil menjinakkanhewan tersebut.Sapi masih meronta meski masih dalam kondisi kuat.Panitia dan warga pun akhirnya beramai-ramai menggotong sapi tersebut ke tempat penyembelihan.

Pada Idul Adha tahun ini, panitia Badan Kemakmuran Masjid Sabillul Hudha menyembelih satu ekor lembu dan tiga ekor kambing. Daging kurban dibagikan kepada warga sekitar.(Guntur)

TerPopuler