Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 07 September 2019, 9:39:00 PM WIB
Last Updated 2019-09-07T14:39:50Z

Babinsa Kemlayan Monitoring Kegiatan Undian Banjir Hadiah di Pusat Perbelanjaan Matahari Singosaren

Advertisement
Matalensanews.com-SURAKARTA, Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib dan Serda Harnawan Monitoring dan menghadiri acara “Banjir Hadiah Pasar  Singosaren” di Halaman Parkir matahari Singosaren kel Kemlayan kec Serengan Kota Surakarta. Sabtu (7/9/2019).

Kegiatan Banjir Hadiah ini di spongsori oleh seluruh Paguyuban Pelaku Bisnis Pasar Singosaren (PAKUBARIS) dengan tujuan untuk menarik para pengunjung dengan adanya undian Dorpres yang di berikan kepada pengunjung/konsumen yang berbelajan di pasar Singosaren, 

Heru Harnawan (Kepala Dinas Pasar dan Perdagangan). menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pedagang Pakubaris yang sudah membuat acara pada malam hari ini dengan meriyah, dan sambutan sangat gembira, dengan acara ini semoga dapat menjadi Apresiasi yabg baik, dan semangat dalam melaksanakan kegiatan berbisnis, serta menarik para pelanggan.

Hadir dalam acara tersebut Heru Harnawan (Kepala Dinas Pasar dan Perdagangan),Wiwin Triningsih SH M.hum (Lurah Kemlayan), Sukadi (Lurah Pasar Singosaren),Puguh (Ketua Pakubaris), Kepala HP relmi (Hendra ),Kepala HP Oppo  Iwan dan seluruh Pedagang dan pengunjung Pasar singosaren.(Agus Kemplu/Marino)