Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 10 September 2019, 11:35:00 AM WIB
Last Updated 2019-09-10T04:35:07Z

Beredar Kabar Meninggalnya Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf (BJ Habibi) Adalah Hoax

Advertisement
Matalensanew.com-Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf (BJ Habibi) dikabarkan meninggal dunia.Padahal kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Kabar meninggalnya BJ Habibie yang beredar di media sosial adalah hoax alias bohong belaka.Selasa (12/9/2019)

"Berita  tentang meninggalnya Habibie yang beredar pagi ini tidak benar/hoax," kata keponakan BJ Habibie, Adrie Subono. 

Berita hoax tersebut beredar di Facebook dan menyebar lebih jauh lewat WhatsApp.Hingga kini Habibie tengah menjalani perawatan


Kata Andrie"Pak Habibie masih dirawat secara intensif di RSPAD. Mohon doanya."

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi menteri sekertaris Negara Pratikno telah menjenguk Habibie yang tengah dirawat di Cerebro Intensive Care Unit (CICU), Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, pada Senin (9/9) pukul 18.23 WIB petang kemarin.

Di dalam ruangan tampak keluarga BJ Habibie, antara lain adik-adik dan menantu BJ Habibie. Kepala RSPAD Gatot Soebroto dr Terawan pun sempat memberi laporan kondisi Habibie ke Presiden Jokowi.

Kondisi  BJ Habibie dalam perawatan intensif. Keluarga yang menunggu semua menantu dan cucu beliau beserta adik-adik Habibie dan adiknya Bu Ainun.(Repnoto)