Heboh, Seorang Pengemis Tewas di Kantor Dinas Sosial Kota Salatiga -->

Heboh, Seorang Pengemis Tewas di Kantor Dinas Sosial Kota Salatiga

Tuesday, September 10, 2019, September 10, 2019
Matalensanews.com-Warga Sidomukti, Kota Salatiga,digegerkan oleh Korban tewas di kantor Dinas Sosial. Korban Seorang laki-laki tanpa Identitas, Umur (70).

"Korban mungkin tewas karena serangan jantung, tapi masih dalam penyelidikan." kata Kapolsek Sidomukti Kompol Arif saat dimintai konfirmasi,Selasa (10/9/2019).

Pada pukul 12.30 Wib personil Piket Polsek Sidomukti yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Joko Iskandar telah mendatangi TKP orang meninggal Dunia.Kantor Dinas Sosial Jl  Merak No. 03 Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga. 

Adapun Saksi Sigit Sambadagni ( 44 )Islam, PNS Btt : Panyaman Rt 01 Rw 03 Kel. tingkir Tengah Kecamatan Tingkir Salatiga. Serta Yuniarti Kurniadari (51), Islam, PNS Btt : Gendongan Rt 03 Rw 02 Kelurahan Kecandran Kecamatan Sidomukti Salatiga. 

Kronologi  Kejadian berawal Ketika Pada hari Selasa Tanggal 10 September 2019 pukul 11.30 Wib korban sedang meminta-minta di Perempatan Traffic Light Kecandran. Kemudian korban di amankan oleh kasib  Trantib ( Saksi Sigit) dan langsung di bawa ke Kantor Dinas Sosial Kota Salatiga.

Kemudian korban diterima oleh petugas dari Dinas Sosial ( Saksi yuniarti ), Kemudian saat berada di Kantor Dinas Sosial orang tersebut sekira pukul 12.30 Wib korban diketahui  sudah meninggal Dunia.

Setelah dilakukan pengecekan oleh  Urkes Polres Salatiga,dari tubuh korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan maupun luka.Korban meninggal di duga karena serangan Jantung.(Anden)

TerPopuler