Kecelakaan Beruntun Melibatkan 21 Mobil Terjadi di Tol Cipularang Km 91 -->

Kecelakaan Beruntun Melibatkan 21 Mobil Terjadi di Tol Cipularang Km 91

Monday, September 2, 2019, September 02, 2019
Matalensanews.com-Diduga truk jenis dump berisi tanah yang terguling menyebabkan kecelakaan beruntun di tol Purbaleunyi atau tol Cipularang Km 91.Senin (2/9/2019).

Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi mengatakan setelah dump truck terguling, kendaraan lain di depannya menabrak hingga terjadi kecelakaan beruntun dengan melibatkan 21 mobil."Itu baru dugaan awal ya. Nanti lengkapnya kami jelaskan lagi," kata Rudy.
Sementara korban luka 8 orang. Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin, RSUD Purwakarta dan RS Siloam.
Kecelakaan beruntun yang melibatkan 21 mobil terjadi di tol Cipularang Km 91, Sebanyak 9 orang tewas dan 8 lainnya. 5 korban tewas di antaranya hangus terbakar.
Dari data yang dihimpun di lapangan, korban meninggal ada sekitar 6 orang. Lima di antaranya dalam kondisi hangus. Kasat Lantas Polres Purwakarta Ricky Adipratama mengatakan, jumlah korban meninggal bisa bertambah.Saat kecelakaan terjadi, arus lalu lintas di sekitar lokasi padat.(Wiwik)
Wartawan Della menyebutkan, korban yang terjepit salah satunya sudah meninggal dan masih berada di dalam mobil dari kendaraan yang terbakar.Begini kondisi salah satu mobil yang terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang, Senin (2/9/2019). Laka ini melibatkan 21 kendaraan. (TRIBUN JABAR/ERRY CHANDSebagian korban kecelakaan Tol Purbaleunyi dirujuk ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, Senin (2/9/2019).11 orang telah teridentifikasi merupakan warga Bandung dan Bekasi.Sembilan belas korban sudah dibawa, tapi masih 11 yang bisa didata.

TerPopuler