Muscab Srikandi Pemuda Pancasila pertama Di Kota Salatiga -->

Muscab Srikandi Pemuda Pancasila pertama Di Kota Salatiga

Saturday, September 21, 2019, September 21, 2019
Matalensanews.com-Salatiga,Srikandi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Tengah, menggelar Musyawarah Cabang I Srikandi Pemuda Pancasila Kota Salatiga, kantor DPR ruang Nusantara jalan Sukowati,Sabtu (21/9/2019).
Menurut Ketua MPC Kota Salatiga Bung Eko Niryogo,Muscab tersebut merupakan kali pertama dilaksanakan oleh pengurus Srikandi ditingkat MPC.
“Ini kali pertama kita laksanakan Muscab pemilihan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila tingkat Majelis Pimpinan Cabang (MPC), ” kata Eko Niryogo.
Menurut  Isza selaku sekertaris Srikandi MPW,digelarnya Pemilihan Ketua Srikandi ditingkat MPC, itu berdasarkan hasil pelaksanaan munas I Dewan Pimpinan Nasional (DP) Srikandi pada tahun 2015 di Jakarta, yang menghasilkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) srikandi pemuda pancasila, sehingga srikandi menjadi semi otonom dan berbentuk dewan pimpinan melalui proses musyawarah ditingkatan masing masing.
“Jadi Muscab pemilihan Ketua Srikandi tingkat MPC Kota Salatiga ini adalah hasil Munas I Dewan Pimpinan Nasional, jadi sudah diatur dalam Ad/RT Pemuda Pancasila, “terang Isza.
Pada Muscab yang pertama kali ini, ada 4 Kecamatan yang masuk menyalurkan suaranya, dan 1 pemilik suara dari MPC dan 1 dari DPW.
Pada kesempatan ini wakil walikota Salatiga Moh Haris, hadir dalam acara Muscab Srikandi. Beliau Sangat mendukung kegiatan ini,dan berharap Pemuda Pancasila bisa bekerja sama dengan pemerintah kota.Sehingga program.pemerintah bisa sejalan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya program Air bersih.Pemuda Pancasila bisa bekerja sama dengan PMI untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat.(Anden)

TerPopuler