Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 05 Oktober 2019, 7:20:00 PM WIB
Last Updated 2019-10-05T12:20:08Z
BERITA POLISI

Heboh, Polsek Serengan Geruduk Koramil 03/Serengan

Advertisement
MATALENSANEWS.com-Surakarta, Bukti terwujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke 74 Kapolsek Serengan Polres Surakarta  Kompol Giyono bersama Anggota berkunjung ke kantor Koramil 03/Serengan. Sabtu (05/9/2019).

Dalam Kunjungannya kali ini di samping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-74 yang di terima langsung oleh Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf.Trisakti Kristyoso

Kompol Giyono menyampaikan atas nama pimpinan Polsek Serengan Polresta Surakarta mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, bersama rakyat TNI kuat dan semoga sinergitas TNI Polri semakin solid serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Serengan.

Danramil 03/Serengan bersama anggota Koramil saat menerima kunjungan ini tampak bahagia serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek Serengan beserta Anggotanya
Dengan adanya semangat yang berkobar dalam jiwa TNI – Polri.

“Semoga kebersamaan ini semakin Kuat meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Serengan” ungkap ” Kapten Trisakti.

Kegiatan berlanjut dengan pemotongan Kue yang dibawa oleh Kapolsek Serengan serta diiringi dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun dan diakhiri dengan do,a bersama serta ramah tamah serta komitmen bersama dengan mengucapkan secara bersama ” Selamat HUT TNI ke 74, TNI – Polri semakin solid.(Agus Kemplu)