Peran Serta Pemuda Pancasila Dalam Kegiatan Merdi Desa -->

Peran Serta Pemuda Pancasila Dalam Kegiatan Merdi Desa

Wednesday, October 30, 2019, October 30, 2019
MATALENSANEWS.com-Salatiga,untuk memaksimalkan fungsi Pemuda Pancasila sebagai lembaga kemasyarakatan guna membantu pengamanan merdi desa diwilayah dengan aparat dan elemen masyarakat untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah di tentukan,rabu (30/10/2019).

Kegiatan anjangsana dan membantu kelancaran acara merdi desa yang diadakan di kelurahan Dukuh,kecamatan Sidomukti kota Salatiga, merupakan salah satu cara kedekatan serta kebersamaan antara Pemuda Pancasila,aparat pemerintahan dan masyarakat agar terjalin dengan baik.Sehingga sasaran kerukunan serta kebersamaan dapat tercapai.

Busri selaku masyarakat sekitar menyampaikan sangat senang dengan kehadiran Pemuda Pancasila dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan acara Merdi Desa ini.Masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan acara demi acara.Pemuda pancasila juga mendatangi dan berkomunikasi langsung dengan warga dan tokoh-tokoh masyarakat.

Eko Niryoga selaku ketua MPC Pemuda Pancasila kota Salatiga,merasa bangga dan senang dengan guyup rukun yang dilakukan oleh beberapa elemen masyarakat.Baik aparat,tokoh agama maupun para anggota Pemuda Pancasila.

Pemuda Pancasila siap bersinergi dengan siapapun dan membantu tugas pemerintahan maupun aparat dalam menciptakan iklim yang kondusif,ujar Eko Niryoga.(Guntur)

TerPopuler