Radio Bass FM Adakan Kajian Akbar di Masjid Darul Amal Salatiga -->

Radio Bass FM Adakan Kajian Akbar di Masjid Darul Amal Salatiga

Monday, October 7, 2019, October 07, 2019
MATALENSANEWS.com-Salatiga, bertempat di Masjid Darul Amal Salatiga dilaksanakan kegiatan kajian Akbar yang diselenggarakan oleh Radio Bass FM adapun tema dalam kegiatan tersebut "Menghadapi Fitnah Akhir Zaman" dengan pemateri Ustadz Abu Qotadah dari Tasik Malaya, minggu (8/10/2019.

Lebih kurang 600 orang,hadir dalam acara tersebut.Muspida yang turut hadir antara lain,Danrem 073/Mkt yang diwakili Kasi Ter Rem 073/Mkt (Letkol Inf Arif Isnawan), Dandim 0714/Salatiga yang diwakili Danramil Kota Salatiga (Kapten Arh Sunaryo),Kapolres Salatiga yang diwakili Kasiwas Polres Salatiga (Iptu Warsino), Depag Kota Salatiga (Bpk Mudasir) dan Peserta jamaah Kota Salatiga.

Dalam Sambutan Kapolres Salatiga yang diwakili Kasiwas Polres Salatiga (Iptu Warsino) menyampaikan,Kapolres tidak dapat bersama ditengah kita dikarena sedang ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan.Terimakasih atas kerjasama TNI /Polri dengan radio Bass Fm dan warga masyarakat kota salatiga.Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Salatiga,salah satunya dengan silaturahmi pada hari ini.Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Salatiga tercinta ini.

Kami Polres Salatiga Mengajak kepada jamaah sekalian untuk tidak mudah menerima berita dari media sosial yang belum tentu kebenaranya. Mengingat saat ini masih musim kemarau dimohon untuk warga masyarakat jangan membakar sampah atau yang lain tanpa diawasi.
Polres Salatiga juga menghimbau kepada jamaah sekalian untuk berhati-hati dalam berlalu lintas dan taati tata tertib lalu lintas.

Ditempat yang sama,Danrem 073/Mkt yang diwakili Kasi Ter Rem 073/Mkt (Letkol Inf Arif Isnawan)  menyampaikan bahwa beliau Danrem tidak dapat hadir di tengah kita dikarenakan sedang melaksanakan kegiatan rangkaian Hari ulang tahun TNI di Demak.Dalam menuntut ilmu mari Kita luruskan niat kita sesuai dengan agama Islam yang rohmatan lil alamin agar kita dapat mendapatkan pencerahan dan keselamatan baik di dunia maupun diakhitat kelak.Atas nama Danrem kami mengajak kepada jamaah sekalian untuk tidak terprovokasi dengan hal yang tidak baik.Didalam mengisi kajian maupun menuntut ilmu baiknya dengan santun dan penuh kelembutan jangan sampai terpapar radikalisme.

Semoga dengan kajian pada pagi hari ini kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.Acara dilanjutkan Kajian oleh Ustadz Abu Qotadah.((Anden)

TerPopuler