Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 17 Oktober 2019, 9:17:00 PM WIB
Last Updated 2019-10-17T14:17:40Z
BERITA KOTA

Sambut HUT ke-60 Pemuda Pancasila MPC dan 4 PAC Gelar Rapat Bersama

Advertisement
MATALENSANEWS.com-Salatiga,Panitia Pelaksana HUT Ke-60 Pemuda Pancasila Tahun 2019, bersama pengurus MPC dan 4 PAC yang berada dikota Salatiga.Rapat bertempat di rumah ketua PAC Sidomukti bung Darisman yang beralamatkan di kelurahan Dukuh,Kecamatan Sidomukti kota Salatiga,Kamis (17/10/2019).
Rapat dipimpin oleh Badan Penasehat Bung Didik.Didalam agendanya Rundown HUT ke-60 tingkat kota Salatiga akan berkolaborasi dengan Merti Dusun Dukuh Krajan,kelurahan Dukuh,kecamatan Sidomukti Kota Salatiga.
Menurut Didik Bibasari,acara ini meliputi nyadran dimakam Sembojo,Tahlil kobro,sjolawat bersama Forum Santri Pemuda Pancasila (FSPP),pengajian Akbar bersama K.H Fathurahman (Poncol),Festival kuliner Nusantara dan bazar,jaran kepang Sembogo Laras.
Dalam wawancara terpisah,bung Beny Haez selaku ketua Koti kota salatiga mengatakan ,untuk memeriahkan acara HUT ke-60 ini juga di dukung oleh Dinas Kominfo kota Salatiga." Bahkan dari Dinas Pariwisata kota Salatiga akan nenyajikan Ketoprak dan keroncong wong pitoe,Saleho karya budaya dan MG 86 (Abah Lala) juga ada.(Anden)