Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 13 Oktober 2019, 3:47:00 AM WIB
Last Updated 2019-10-13T16:17:34Z
BERITA POLISI

Sertijab Dirreskrimum Polda Jateng di Aula Mapolda Jateng

Advertisement
MATALENSANEWS.com-Semarang, Kepolisian Daerah Jawa Tengah melaksanakan serah terima jabatan Dirreskrimum Polda Jateng di Aula Mapolda Jateng, Lantai 2, Jumat (11/10).

Dipimpin langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si, pejabat yang diserahterimakan yakni Kombes Pol Hery Santoso, S.I.K.M.H kepada Kombes Pol Budi Haryanto, S.I.K.

"Akhirnya hari ini bisa melaksanakan serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah, dari Kombes Pol Hery Santoso kepada Kombes Pol Budi Haryanto,” ujar Kapolda.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Hery Santoso yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik di Polda Jawa Tengah atas segala dedikasi dan prestasi,” tambahnya.


Lanjut Kapolda, atas prestasinya tersebut, Kombes Pol Hery Santoso ditugaskan di OJK sehingga diusulkan segera menjadi Pati (Perwira Tinggi) Polri.
“Kepada pejabat yang baru Kombes Pol Budi Haryanto, selamat datang, banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan, semoga sukses di Jawa Tengah,” tutup Kapolda Jateng di Aula Lantai 2 Mapolda Jateng.(Guntur)