Turnamen Futsal Bumas Cup 2 , Hadirkan TNI Sebagai Juri -->

Turnamen Futsal Bumas Cup 2 , Hadirkan TNI Sebagai Juri

Wednesday, October 30, 2019, October 30, 2019
MATALENSANEWS.com-Turnamen Futsal Bumas Cup 2 , resmi dibuka oleh Danramil 1711-13/GTR Kapten Muhadi di lapangan futsal kampung Asiki Distrik Jair Kab. Boven Digoel. (29/10). Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Pemda, Koramil dan KK BM (Kerukunan Keluarga Bugis Makasar).

Mayor Inf Widiantoro Wadan Satgas Yonif 406 hadir pada acara pembukaan turnamen tersebut. Selain itu enam orang anggota dibawah kendali Serka Dhika Adi W turut terlibat sebagai wasit pertandingan dan juga tim pengaman.

"Laksanakan perintah dengan sebaik-baiknya, sportif, jujur dan tetap utamakan keamanan" pesan Wadan Satgas.

Kegiatan yg digelar setiap sabtu dan minggu ini mengambil tema "Dengan semangat NKRI kita tingkatkan rasa Persaudaraan".
Kegiatan cukup ramai dan masyarakat antusias dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Danramil 1711-13/GTR menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan dan masyarakat yang hadir menyaksikan pembukaan pertandingan futsal."Mari kita ambil nilai positifnya, memang pada saat di arena kita menjadi musuh, akan tetapi pada saat di luar kita semua adalah saudara". Ungkap Danramil.

Kapten Muhadi berharap acara ini bisa menjadi ajang tali silaturrahmi untuk semua, tanpa mamandang suku, ras maupun agama. Karena semua adalah satu kesatuan Negara Republik Indonesia.

Turut hadir pada pembukaan futsal tersebut Wadanramil 1711-13/GTR Lettu Inf Sadaruddin, Bpk. Basri Mewakili Pemda Kab. Boven Digoel, Bpk. Sahid Kepala Dinas kesehatan Kab. Boven Digoel, masyarakat Kampung Asiki dan para tamu undangan.(Hum/Red)

TerPopuler