Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 17 November 2019, 10:20:00 PM WIB
Last Updated 2019-11-17T15:20:43Z
BERITA UMUM

Antusias Pemuda Pancasila Jelang Keberangkatan Ketua MPC Kota Salatiga Pergi Umroh

Advertisement
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Suasana haru terlihat di rumah ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) yang sekaligus kantor sekertariat MPC kota Salatiga, untuk menghantarkan keberangkatan ketua MPC Eko Niryogo berangkat Umroh,minggu (17/11/2019).

Para pemuda pancasila mengucapkan selamat jalan dan mendoakan ketua MPC kota Salatig,Eko Niryogo selalu diberikan kekuatan, kesehatan serta keselamatan sehingga dapat menjalankan seluruh ibadah umroh dengan baik.

Sedangkan ketua MPC PP kota Salatiga, Eko Niryogo dalam pamitannya mengatakan banyak terimakasih kepada para rekan Pemuda Pancasila (PP) yang hadir. Kehadiran rekan dan saudara semua menjadikan motivasi dan semangat  dalam melaksanakan ibadah umroh."Saya jhga berharap agar keberangkatan dan kepulangan ke tanah suci diberikan kesehatan,serta doanya dikabulkan oleh Allah SWT,"kata Eko Niryogo.

Eko Niryogo menambahkan,dengan saling memaafkan sesama manusia dapat nendapatkan pengampunan oleh Allah SWT.Serta yang hadir disini diberi kelimpahan rejeki sehingga nantinya bisa mengikuti ibadah umroh.

Wadan koti Tomy mewakili teman-teman Pemuda Pancasila (PP) mengatakan,semoga dalam pelaksanaan umroh selalu diberi kesehatan,kemudahan dan keberkahan. Sehingga sekembalinya dari tanah suci dalam keadaan sehat dan bisa kembali bekerja sama untuk nelaksanakan tugas sehari-hari.(Guntur)