HUT ke-74 Korps Brimob Polri Gelar Upacara di Markas Komando Satuan Brimob Polda Jawa Tengah -->

HUT ke-74 Korps Brimob Polri Gelar Upacara di Markas Komando Satuan Brimob Polda Jawa Tengah

Friday, November 15, 2019, November 15, 2019
Semarang,MATALENSANEWS.com- Perayaan HUT ke-74 Korps Brimob Polri, menggelar upacara di Markas Komando Satuan Brimob Polda Jawa Tengah, Srondol, Kota Semarang, Kamis (14/11/2019).
Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah Brigjend. Pol. Drs. Ahmad Lutfhi, S.H., S.St, M.K., menjadi inspektur upacara.Acara dimulai pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh beberapa kesatuan, antara lain Benteng Raider, Batalyon Arhanudse 15, Lanal Semarang, Personil Polda Jateng dan Persatuan BEM di Jawa Tengah. 
Perayaan HUT Brimob ke-74 ini bertema “Brimob Untuk Indonesia” berjalan sangat meriah. Satbrimob Polda Jateng menampilkan beberapa kesenian dan kebudayaan yang berasal dari penjuru Nusantara.
Di dalam perayaan hut brimob kali ini, menampilkan berbagai tarian dan budaya yang ada di Indonesia,yang di peragakan oleh personel polisi dan Bhayangkari.
Wakapolda Jateng dan para pejabat Polda Jateng pun bergabung dengan para penari yang di peragakan peraonel Satbrimob Jateng dan Bhayangkari untuk menari tarian papua.
Usai upacara dan peragaan tari acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian bantuan kepada anak yatim.(Guntur)

TerPopuler