Kantor Kecamatan Tingkir di Grudug Polsek dan Koramil Tingkir -->

Kantor Kecamatan Tingkir di Grudug Polsek dan Koramil Tingkir

Friday, November 29, 2019, November 29, 2019
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Kapolsek Tingkir AKP Parwanto, SH MH beserta Danramil 16/Tingkir Lettu Kurdi datangi kantor kecamatan Tingkir dan diterima oleh Sekertaris Kecamatan Bambang Hartono beserta seluruh staff kecamatan,jumat 29/11/2019.
Kedatangan Kapolsek dan Danramil beserta jajaran personilnya dikecamatan Tingkir, tidak lain hanya untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Korpri ke – 48 kepada jajaran kecamatan Tingkir.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Danramil beserta seluruh personil jajaran memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada staff Kecamatan Tingkir yang saat itu sedang  berkumpul di ruang pertemuan Kecamatan Tingkir setelah melakukan kegiatan Upacara di Pemkot Salatiga dan Upacara Ziarah di TMP Dharma Salatiga.
Mengetahui kehadiran anggota Polsek dan Koramil Tingkir pihak kecamatan merasa kaget.Tetapi setelah tahu kedatangannya untuk mengucapkan selamat ulang tahun,para staff Kecamatan merasa gembira karena hal tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan yang selama ini telah terjalin baik. 
Bambang Hartono selaku sekcam kecamatanTingkir,  "berharap dengan semakin bertambahnya usia Korpri, anggota semakin professional dan bertanggung jawab untuk melaksanakan tugas dimasa yang akan datang,"sebelum meniup lilin dan melakukan pemotongan tumpeng.
Kapolsek Tingkir berharap anggota Korpri dan Kepolisian terus bahu membahu dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara, hal senada disampaikan oleh Danramil Tingkir yang masih menaruh harapan besar kepada anggota Korpri untuk membantu melaksanakan tugasnya.
Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi sangat mengapresiasikan atas sinergitas yang ada dan sekaligus memberikan ucapan serta dukungan kepada Kecamatan Tingkir dalam rangka HUT Korpri yang ke 48 semoga tambah jaya, jelas Kapolres.(Anden)

TerPopuler