Menteri Pertahanan Republik Indonesia Membuka Pertemuan ACAMM 2019 -->

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Membuka Pertemuan ACAMM 2019

Tuesday, November 26, 2019, November 26, 2019
Bandung,MATALENSANEWS.com-Menteri Pertahanan Republik Indonesia H. Prabowo Subianto memberikan keynote speech pada pembukaan pertemuan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) se-ASEAN "20th ASEAN Chief of Army Multilateral Meeting (ACAMM) 2019, Senin (25/11) di Bandung.

Dalam sambutannya, Menhan RI menyampaikan menyambut baik pertemuan ACAMM 2019 yang dihadiri para Kasad dari 10 negara ASEAN tersebut. Pertemuan ini tentunya akan semakin meningkatkan hubungan persahabatan dan kerjasama diantara negara-negara ASEAN.

Selain itu, pertemuan yang memuat konsep persatuan, persahabatan dan kerjasama ini, menurut Menhan RI juga memberikan dan mengirimkan pesan perdamaian yang sangat kuat ke seluruh dunia.

Tema yang diusung yaitu Melangkah Maju Bersama Memajukan Kolaborasi antar Angkatan Darat Menuju ASEAN 2025. Sedangkan motto dari kegiatan ini yakni, Bersama Kita Bisa! Together We Can!.

Adapun para 9 pejabat Angkatan Darat dari negara-negara ASEAN tersebut adalah Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Philiphina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. (Hum/Red)

TerPopuler