Pasca Kunker Lima Hari ke Sulawesi, Ketua DPRD Kota Salatiga Buka Bicara -->

Pasca Kunker Lima Hari ke Sulawesi, Ketua DPRD Kota Salatiga Buka Bicara

Monday, November 18, 2019, November 18, 2019
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Setelah 5 (lima) hari kunker DPRD Salatiga dan awak media yang dipercaya ke sulawesi,ketua dewan bung dance klarifikasi dengan LCKI (Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia) Salatiga,minggu (17/11/2019).

Menurut ketua DPRD kota Salatiga,bahwa kegiatan tersebut sudah diagendakan melalui rapat dan disetujui banggar.Melalui banmus dan sudah teragenda sehingga harus dilaksanakan.

Ketua LCKI kota Salatiga Joko Tirtono SH mengatakan,Itu adalah internal DPRD secara normatif dan regulasi.Namun yang kami pertanyakan adalah kegiatan kunker tersebut menelan biaya berapa dan yang ikut dari DPRD Salatiga siapa saja.

"Agar UU keterbukaan publik no 14 tahun 2008 terpenuhi dan diketahui oleh masyarakat Salatiga sebagai user dana melalui pajak,"ucapnya.

Untuk itu bung Dance selaku ketua DPRD harus segera memberikan penjelasan atas kegiatan kunker tersebut,agar publik bisa mengetahui secara terbuka.

Kita tunggu penjelasan ketua DPRD agar semua bisa mengetahui.Demikian klarifikasi Joko Tirtono SH,alias pak Jack selaku ketua LCKI salatiga.(Anden)

TerPopuler