Ada Apa, Kapolres Datangi DISHUB Kota Salatiga -->

Ada Apa, Kapolres Datangi DISHUB Kota Salatiga

Tuesday, December 17, 2019, December 17, 2019
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Bertempat di halaman kantor Dishub Kota Salatiga,Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M. Si menghadiri dan sekaligus memberikan arahan pada  kegiatan apel juru parkir menjelang hari raya Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Acara yang berlansung pukul 07,00 Wib pada tanggal 16 Desember 2019 ini dihadiri oleh Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si,Kadishub Kota Salatiga Mohammad Sidqon Effendi, SSIT, MT, Kapolsek Argomulyo AKP M. Zazid, S.H., M.H,Kasat Intelkam Polres Salatiga Iptu Santosa,Kanit Dikyasa Satlantas Polres Salatiga Ipda M. Zaenuddin, S.H,Pejabat Dishub dan juru parkir se-Kota Salatiga.


Acara ini dihadiri lebih kurang 150 orang dan Kadishub Kota Salatiga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Salatiga dalam apel para juri parkir menjelang Natal dan Tahun.

Mengingat menjelang Natal akan ada lonjakan pengguna jalan yang melintas Kota Salatiga,sehingga perlu kesiapan para juru parkir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.Tidak ada yang menaikkan tarif parkir walaupun saat hari raya Natal dan Tahun Baru.

"Penampilan para juru parkir harus diperhatikan dan karena rekan - rekan adalah pelayanan masyarakat.Pakai pakaian yang rapi,pakai rompi,tanda pengenal dan jangan memakai sandal.Ikut peduli dalam menjaga kebersihan dilingkungan parkir masing-masing," Kedepan Walikota Salatiga akan menata kembali lahan parkir khususnya di Jalan Jenderal Sudirman maka untuk itu mohon kita dukung bersama-sama,"terang Kadishub.

Sementara ditempat yang sama,Kapolres Salatiga memberikan arahan tentang tujuan pelaksanaan apel ini, untuk menyamakan persepsi khususnya dalam pengelolaan parkir di Kota Salatiga.

Dihimbau kepada para juru parkir untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya pada saat hari perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.Tetap menjaga keamanan khususnya kendaraan dilingkungan parkir masing-masing guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas.

Juru parkir merupakan salah satu ujung tombak keamanan di Kota Salatiga sehingga perannya sangat besar dalam membantu kelancaran arus lalin baik arus mudik dan arus balik libu Natal dan Tahun Baru.

"Mari kita jadikan Kota Salatiga menjadi kota yang aman, nyaman dan tertib berlalulintas."

Diharapkan tercipta sinergitas antara Dishub Kota Salatiga, Polres Salatiga dan para juru parkir pada pelaksanaan Natal dan tahun baru 2020 sehingga Kota Salatiga tetap aman dan kondosif,tegas Kapolres. (Gas/Nug)

TerPopuler