Kapolres Salatiga Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam -->

Kapolres Salatiga Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam

Monday, December 9, 2019, December 09, 2019

SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Kapolres Salatiga Polda Jawa Tengah AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi, memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Salatiga  dari Iptu Mohammad Bisri SE kepada Iptu Santosa, di Lapangan Apel Polres Salatiga pada hari Senin tanggal 09/12/2019.

Dalam amanatnya Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota, selain itu dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan tersebut.

Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

kepada Iptu Bisri SE  diucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas, apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin satker di Polres Salatiga bisa dijadikan pengalaman  yang berharga ditempat yang baru sebagai Kasat Intelkam Polres Pekalongan.

Sedangkan kepada pejabat yang baru Iptu Santosa yang sebelumnya menjabat Kanit Sabhara Polsek Tingkir Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungannya walaupun bukan orang baru di Polres Salatiga, namun dengan tugas dan tanggung jawab baru yang diamanahkan harus mampu  melanjutkan dan pertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama dan memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi, tegas AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi.

Selesai serah terima jabatan acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah kenal pamit pejabat lama dan baru dipendopo Polres Salatiga.(Hum/Anden)

TerPopuler