Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 23 Desember 2019, 3:33:00 AM WIB
Last Updated 2019-12-22T20:36:26Z
BERITA KOTA

Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga Berjalan Sukses

Advertisement
SALATIGA,MATALENSANEWS.com- Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Salatiga, Masa Bakti  2019-2023 di Gedung Sabdo Mulia berjalan Sukses, Senin (23/12/2019).

Pada acara yang langsung di hadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila JATENG Bung BEP beserta jajaran, menyebutkan selama ini Pemuda Pancasila Kota Salatiga kurang gaung dan lama tertidur. Oleh sebab itu, kepemimpinan ketua MPC Bung Eko Niryoga,kini saatnya PP untuk bangkit di berbagai bidang aktifitas,tegas Bung BEP.

Ditempat yang sama,ketua PAC Sidomukti Bung Daris,merasa senang dan bangga akan solidaritas dan kekompakan rekan-rekan Pemuda  Pancasila."Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, Karena kita semua adalah saudara. Jangan hanya karena soal sepele lantas,hubungan persaudaraan jadi tidak nyaman".

Perbedaan bukan untuk diabaikan,namun perbedaan harus dipahami bersama.Ada perbedaan tetapi ada persamaan dalam anggota Pemuda Pancasila.

"Karena perbedaan pendapat atau apa itu biasa,maka kita saling mengisi menjadi perakit kebersamaan. Bagi banyak orang, banyak mengira perbedaan itu suatu yang berbahaya. Padahal tidak, perbedaan itulah yang membuat kita saling menolong dan saling membantu.Saling memahami bersama, dan itu kami pahami diakomodir dalam ideologi di Organisasi Pemuda Pancasila,"ujar Bung Daris.(Nug/Tri)