Walikota Hadiri, Pelantikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga -->

Walikota Hadiri, Pelantikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga

Sunday, December 22, 2019, December 22, 2019
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Walikota Salatiga Yuliyanto S.E,M,Si ikuti Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Salatiga, Masa Bakti  2019-2023 di Gedung Sabdo Mulia, Minggu (22/12/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Danrem 073/ Mkt di wakili pasiter ( Mayor Kav. Budi Saroyo ),H Yulianto, S.E,M,Si (Walikota Salatiga),Dandim 0714/ Salatiga diwakili Danunit Intel (Lettu Inf. Supriyanto), Kapolres Salatiga di wakili Kasat Binmas (Iptu Yantoro Toyib),Dance Ishak Palit, M.Si (Ketua DPRD Kota Salatiga),
H. Bambang Eko Purnomo (Ketua MPW Jateng),KH. Moh Rofig (Ketua FKUB Kota Salatiga),Para pengurus MPC Pemuda Pancasila sekota Salatiga.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga 2019-2023 Eko Niryogo dan pengurus lainnya dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi JATENG (BEP). Dalam sambutan ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi JATENG menyampaikan rasa syukur karena hari ini telah menyelesaikan Musyawarah Cabang.

“Saya memberikan apresiasi kepada ketua sebelumnya dan kepada ketua baru semoga kedepannya akan lebih baik lagi.Pemuda pancasila ibaratkan wanita yang sedang bersolek,jadi sangat diminati oleh banyak orang.Makanya banyak yang mengaku-ngaku,bahkan ingin memilikinya,"ujarnya.

Pada sambutannya Ketua MPC Kota Salatiga Eko Niryogo,mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPW Provinsi JATENG dan seluruh kader yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Pemuda Pancasila Kota Salatiga selama 4 tahun kedepan. "Dengan kepengurusan yang baru ini, saya akan melakukan program kerja nyata dan memajukan pemuda pancasila di Kota Salatiga, tidak hanya dalam program politik proyek tetapi lebih untuk fungsi ormasnya," katanya.

Selanjutnya, Walikota Salatiga memberikan apresiasi atas kegiatan MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga," semoga Eko Niryogo dapat mengemban tugas dengan sebaik mungkin dan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi," tutupnya.(Anden/Nug)

TerPopuler