Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 14 Januari 2020, 1:07:00 AM WIB
Last Updated 2020-01-14T02:19:57Z
BERITA TNI

Apa Pesan Koptu Agus Datangi pengurus Klenteng, Ini Jawabannya

Advertisement
Koptu Agus.S sedang Komsos  bersama dengan Bhabinkamtibmas dengan pengurus Klenteng Tien Kok Sie
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Melepaskan Kewajiban sejenak sebagai Prajurit dan Sekaligus Keamanaan wilayah Babinsa Kel. Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Koptu Agus.S melaksanakan Komsos  bersama dengan  Bhabinkamtibmas dengan pengurus Klenteng Tien Kok Sie dengan Santoso Menjelang hari raya Imlek kebetulan tahun ini Shio yang di gunakan  adalah Shio Tikus pada tahun 2571/2020 di Klenteng Tien Kok Sie yang ada di Kel Sudiroprajan Kec. Jebres Kota Surakarta, (13/01/2020).

Sebelum hari raya imlek di laksanakan banyak rangkain kegiatan yg menyambut imlek seperti pemasangan lampu lampion di sekitaran  klenteng dan depan pasar gede, basar serta akan ada acara yg tidak kalah ramai yaitu grebeg Sudiroprajan 2020 yg akan di laksanakan  pada hari minggu, tanggal 19 Januari 2020,dan puncak acara Imlek  jatuh pada tanggal 24 Januari 2020 di lanjut Cap Gomeh 8 pebruari 2020 memanfaatkan momen tersebut sebagi sarana komsos kepada pihak Klenteng dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada penggurus Klenteng Tien Kok Sie di kel Sudiroprajan , agar terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa  Jebres dengan Pihak Klenteng Tien Kok Sie.

Koptu Agus S menyampaikan, “Terlepas kami sebagai Babinsa sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tanggung jawab sebagai  babinsa mengadakan koordinasi tentang keamanan  apabila ada kegiatan perayaan hari-hari besar keagamaan “Jelasnya Koptu Agus.(Agus K)