Hadiah Kejutan,Buat Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga

Hadiah Kejutan,Buat Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga

Thursday, January 2, 2020, January 02, 2020
SALATIGA,MATALENSANEWS.com- Ulang Tahun,merupakan peristiwa berulangnya tanggal dan bulan dilahirkannya seseorang keduni ini dan menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim sang Ibu.Oleh sebab itu,orang-orang biasanya merayakan ulang tahunnya dengan berbagai macam perayaan.
Saat perayaan ulang tahun seseorang, biasanya orang lain memberikan kejutan yang  istimewa berupa bingkisan atau kado.Tetapi lain yang dilakukan oleh rekan-rekan Pemuda Pancasila di kota Salatiga.Awalnya dari beberapa teman-teman, pengurus/fungsionaris MPC, KOTI, Srikandi, FOPP dan lainnya.

Begitu tahu dari staf MPC,hari ulang tahun Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Salatiga bung Eko Niryogo,jatuh pada tanggal 1 Januari, maka teman-teman berniat memberi surprais pada hari ulang tahunnya.

Dengan  membuat group WA anggota skenario suprais, sebagai sarana koordinasi dan diskusi surpraisnya.Awalnya pada tanggal (1/1/2020) pagi,beberapa teman Pemuda Pancasila mau ke rumah ketua MPC kota Salatiga dan mau bikin ulah untuk memancing ketua MPC marah. Tetapi skenario itu gagal, lantaran ketua MPC ada acara dengan keluarga,yaitu menegok tanah di polobogo ( kuncen),terus team kreatif berfikir bagaimana caranya.

Akhirnya ditemukan ide yaitu teman-teman Pemuda Pancasila mau ke kopeng dan mau nyamperin ketua MPC.Akirnya kita minta share lokasi ketua MPC. Team skenario mencoba memburu TO ( ketua) dengan susah payah menelusuri jalan tanjakan, turunan terjal yang kita lalui, akhirnya ketemulah posisi TO (Ketua).

Secara diam-diam,keluarganya di suruh menyiapkan lagu selamat ulang tahun (boomerang) dan petugas pembawa kue keluar dari mobil.Kemudian kita lakukan penyerahan kue ulang tahun spesial dengan hiasan atribut Pemuda Pancasila.Setelah penyerahan kue, ketua PMC meniup lilin dan potong kue diiring musik dan nyanyian selamat ulang tahun.

Peristiwa ini, membuat Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Salatiga, merasa terharu dan mengucapkan terimakasih atas persahabatan dan perhatian teman-teman semua.

Adapun team kreatif dalam scenario ini adalah, Ari Nugroho, Dr Maya, Drg Yulia, Nurhidayati, Triwuryani,Dyah W, Ayuk, Atik, Fany,Azis,Tomy dan didukung teman-teman pengurus MPC Pemuda Pancasil Kota Salatiga.(Guntur)

TerPopuler